Tugas 1 Perencanaan Strategi SI/TI

Tujuan Torretto adalah mengambil uang milik mafia Brazil Reyes yang ada di Brankas yang di simpan di suatu tempat yang di rahasiakan.

Gambar 1 Perencanaan untuk operasi pemngambilan uang reyes

Perencanaan awal dari Toretto selaku ketua tim ialah membentuk tim yang memiliki kemampuan spesifikasi di bidang masing-masing, maka dari itu Toretto memanggil orang-orang yang menurut dia ahli dan ia ketahui untuk melaksanakan tugas tesebut. Setelah berkumpul tim tersebut menjabarkan tujuan dari operasi pekerjaan tersebut , yaitu mengambil uang tuan reyes sebesar $100 million . dengan tujuan tersebut semua anggota tim setuju dan akan mendapatkan $11 million per orang

.
gambar 2 perencanaan yang matang untuk operasi yang besar

SUSUNAN STRATEGI :
  1. Tim Toretto menggrebek rumah uang dari reyes dan kemudian membakar uang-uang agar reyes merasa takut kehilangan uang selain itu agar perhatian reyes terpusat pada uang-uang yang ia miliki.
  2. Setelah reyes merasa lokasi penyimpanan uangnya tak lagi aman di rumah-rumah tersebut, maka ia memindahkan lokasi penyimpanan uang. kemudian tim toretto mengikuti pergerakan anak buah reyes yang memindahkan uang.
  3. Setelah mengetahui lokasi penyimpanan uang yang dialihkan ke kantor polisi, toretto memikirkan bagaimana cara ia mengambil uang-uang tersebut, ia mencari pengemudi yang handal agar pergerakannya tak terekam oleh cctv, akan tetapi semua sangat sulit dilakukan. oleh karena itu ia dan timnya memutuskan mencuri mobil milik polisi untuk melakukan rencananya.
  4. Kemudian ia mencari tahu bagaimana sistem pengamanan uang yang ada di kantor polisi dengan mengirim dua orang timnya yang mulanya merusak saluran pembuangan dan menyamar sebagai orang dari ahli reparasi, lalu dua orang ini memasukan mobil RC lengkap dengan kamera untuk melihat lebih jelas lagi.
  5. Anggota tim yang berada di markas yang bertanggung jawab atau yang ahli pada bidang IT meneliti apa jenis brankas yang digunakan dan cara membuka brankas tersebut. kemudian ia mendatangkan brankas yang sama persis untuk melakukan simulasi cara membuka brankas tersebut.
  6. setelah mengetahui cara membuka, maka toretto mengirimkan han dan salah satu rekan wanita untuk mendapatkan sidik jari reyes.
  7. setelah dirasa siap maka semua bergerak, namun FBI menangkap mereka dan membawa mereka pulang, dan akhirnya rencana mereka tertunda. setelah FBI gagal membawa pulang toretto karena serangan dari pihak reyes yang menewaskan semua kru anggotanya, maka dwayne johnson bergabung dengan toretto untuk melakukan aksi balas dendam.
  8. karena membongkar isi didalam bank dirasa tidak mungkin, maka toretto memutuskan untuk membongkar paksa dan membawa kabur brankas yang ada di kantor polisi.
  9. setelah berputar-putar kota dengan membawa brangkas, tak disangka bahwa sebelum toretto mengakhiri pelarian dari polisi, timnya menukarkan brankas berisi uang dengan brankas kosong yang dibeli sebelumnya.
  10. setelah toretto membalaskan dendamnya, dan dwayne johnson memberi ia kesempatan untuk kabur dan meninggalkan brankasnya. setelah toretto kabur maka si FBI membuka brankas dan ternyata brankas tersebut kosong.
  11. toretto membagi rata isi brankas setelah ia berhasil menjalankan misinya.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda